Kim Kardashian Kesal, Kris Jenner Mengatur Karier Anaknya

Jum'at, 31 Maret 2017 - 23:23 WIB
Kim Kardashian Kesal, Kris Jenner Mengatur Karier Anaknya
Kim Kardashian Kesal, Kris Jenner Mengatur Karier Anaknya
A A A
JAKARTA - Kris Jenner kabarnya terlalu berperan terhadap karier North West. Kondisi ini membuat Kim Kardashian yang menjadi ibu kandungnya tak terima.

Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) itu mengatakan bahwa ibunya tidak akan pernah menjadi manajer North.

“Kris telah memaksa untuk menjadi manajer North. Dia berpikir bahwa banyak uang yang dapat dihasilkan dengan dia (Kris) mengatur karir North West sehingga Kris ingin Kim untuk menandatangani surat-surat resmi dan membiarkannya menjadi manajer gadis kecil itu,” beber seorang sumber.

“Kim mencintai ibunya, tetapi dia ingin North memiliki kehidupan yang berbeda. Kim bersyukur untuk segala sesuatu yang telah ibunya lakukan, tapi dia telah 100% mengatakan kepada ibunya bahwa dia tidak bisa menjadi manajer North,” tambah sumber itu.

Dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini Kim mengungkap mengenai bayi ketiganya dalam cuplikan episode KUWTK yang akan datang.

“Saya akan memiliki satu bayi lagi. Saya ingin anak-anak saya (North dan Saint) untuk memiliki saudara kandung lagi, tapi dokter tidak menjamin itu aman bagi saya,” ujar selebriti Hollywood itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4100 seconds (0.1#10.140)